Monday, December 13, 2010

Singapore .. Last Day ...

Singapore Day 3… Last dayyy…

07.30Am kami bangun dengan mata berat dan kaki yg uda mati rasa =)) Mandi, Sarapan.. dan 08Am.. kita check out dari Fern Loft hostel .. sedih kee… tp mau gmn lg holiday its over… kami harus kembali ke Jakarta dengan segala kepenatan di dalamnya *lebay*.. *ke Jakarta aku kan kembaliiiii iii* Naek MRT menuju Changi… dan kali ini perjuangan kami lebih berat,, bawaan banyak dan mesti beberapa kali transit stasiun =))

Tiba di changi kami lgsg bingung cr check in counter hahahaha pas nyampe t4nya mau check in,, eh ternyataa pesawatnyaa delay ampe jam 9 malam… weewww (Nia kamu ga usah tertawa membaca ini :p )
Ada percakapan jg loh yg lumajang buat ngakak..
Gw : Knp Lo Nii?? Gmn ?? kita dapat Flight jam brapa??
Nia : Kesel gw ay,, sialan masa gw di bilang PRT ama si mbak-mbak petugas counternya.. !!
Gw : Koq bisa?? Gmn ceritanya??
Kutipan cerita Nia
Petugas : Orang Indonesia ya??
Nia : Iya…
Petugas : Pulang kmn?
Nia : Jkt…
Petugas : Ada apa?
Nia : Mau tny,, kita ini naek flight jam brapa??
Petugas : Mn majikan mu?? Biar dia yg urus..
Nia : :kesalmarah: saya ini ksini liburan..
Petugas : oh maaf …
Nia : :nocomment: :kesal:
Hahaha gw nocomment jg deyh..cm bs ketawa ngakak … =))

..  btw aniway subway .. kami bingung dunk,, mau di bawa kemana bagasi ini (pake nada Armada yahh :p).. secara gt kami uda check out dr hostel dan skrg masi 10am… bertanya bertanya dan bertanya,, akhirnya dapat info ada penitipan bagasi d basement… dan benar dan kita pun kesana,, setelah nego dan re package :p akhirnya kami bayar sgd10 hahaha…
Dari situ kita binun mau kemana… akhirnya ke Bugis Street ajah,, karna ituh masi Line hijau (line yg sm kalau k Changi) jd ga kudu transit :p lagin yah,, knp kami kesitu lagi,, karna kmrn ituh kita sibuk cari titipan orang2 dan oleh2,, malah kami sendiri ga beli apa2 untuk diri sendiri… Parah =))
Sampai di Bugis,, pertama-tama kita cari es potong sesuai dengan iming2 Rika… ternyata memang enak hahahaha…. Abis makan es kita ga langsung ke toko2 d dlmnya ky kmrn,, tapi kita lebih menikmati jalan2 di situ (karna kmrn kita Cuma focus blanja dan blanja tp ga menikmati pemandangan n situasi di situ :p) ..
menyusuri mal k mal,, pedagang kaki lima,, liat klenteng besar yg rame banget 9tau deh tu lg ada acara apaan tp sumpeh rame bgt !! ) sampai makan di food courtnya… pokoknya seneng banget,, dan ngerasa lebih santai banget di hari trahir ituh… mungkin karna tujuan lain lagi kecuali nanti balik lg k airport =)) hujan pun tak menyurutkan senyum kita,, tetap bersukacita, happy.. seneng deyh pokoknya….
Ga terasa udah sore ajah,, kira2 5Pm.. kamipun harus segera balik k Changi ,, .. sampai di Changi kami segera mengambil bagasi2 yg dititipkan…(ituh poto akuw, fyi gw uda ga kuat bdiri,,sakitt bgt kaki gw,,klo bs ngesot, ngesot gw k t4 check in hahaha) lalu check in.. sambil nunggu keberangkatan sebelum masuk k boarding room,, kami trahir duduk d depan pintu masuk,, sambil menikmati rintik hujan dan sore hari trahir di Singapore… ^_^

setelah di rasa cukup,, masuklah kami k boarding room yg super dingin ituuh… eh pas masukk ada artis Samuel Zylgwyn.. my fave artis "dikit" =)) alamat mata gw,, ga pindah, ke dia mlulu dah… Si Nia brisik ajah, nyuruh gw poto poto ama doski,, haduhh tengsin ajah gw,, cukup memandangnya sajah lah dr jauhh… uuppss =))
Saat nya pergi,, pesawat kami sudah menunggu… Cape senang campur aduk jadi 1… rasanya ingin mengulang lagi suatu hari.. banyak cerita banyak tawa banyak suka cita kami di sini… 4 hari yg melelahkan dan menyenangkannn… satu yg pasti … IM BROKE !!!!

No comments:

Post a Comment