Saturday, December 11, 2010

Ayo Pilih Pulau Komodo Jadi 7 Kejaiban Dunia

Akhir akhir ini Indonesia sepertinya sudah bangun dari tidurnya, prestasi-prestasi gemilang mulai diraih diperingkat Dunia. Mulai dari Olimpiade ilmiah sampai bidang Olahraga. Dan ini membuat kita menjadi semakin bangga menjadi orang Indonesia. Sekarang saatnya kita berpartisipasi dalam perjuangan Indonesia untuk menjadikan Pulau Komodo menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Dunia. Sebelumnya Borobudur yang menjadi salah satu keajaiban dunia, sekarang Pulau Komodo yang mendapat giliran. Tentunya jika Pulau Komodo mejadi salah satu Keajaiban Dunia, kita bangsa Indonesia juga yang bangga.
Tanpa basa-basi lagi silahkan klik link dibawah ini untuk mengetahui cara memilih Pulau Komodo menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Dunia :
http://www.new7wonders.com/en/the_whole_world_of_new7wonders/new7wonders_of_nature/how_to_vote_for_the_new7wonders_of_nature/



Sebenarnya pemerintah katanya juga akan mengupayakan pemilihan ini lewat SMS, tapi entah kenapa sampai sekarang belum ada realisasinya. Kita tunggu aja ya... Tapi sekarang... jangan ditunda-tunda lagi, ayo pilih Pulau Komodo menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia. Karena hasil terakhir dari www.new7wonders.com mengatakan bahwa Pulau Komodo berada di urutan paling bawah dalam 28 negara nominasi yang memperebutkannya, itu karena kurangnya dukungan, AYO VOTE SEKARANG JUGA.

No comments:

Post a Comment