Wednesday, December 22, 2010

PRIA INI BENAR-BENAR HAMIL

 Ironis, disaat banyak ibu-ibu yang mengaborsi atau membuang anak kandungnya. Seorang PRIA asal Amerika Serikat hamil dan melahirkan. Bukan sekali tapi 2 kali... Dan saat ini sedang mengandung anak ke 3 nya. Eits... Jangan salah sangka dulu, baca cerita selengkapnya...



Thomas Beatie, tampaknya, benar-benar menikmati perannya sebagai ayah. Setelah hamil dan melahirkan, di umur 34 tahun pria itu mengandung anak kedua. Ini terungkap dalam penampilan pertamanya di media pasca melahirkan Susan Juliette Juni 2008 lalu.


Barbara Walters yang mewawancarai mereka pada talkshownya mengatakan bahwa pria Oregon itu berhenti mengonsumsi hormon testoteron setelah melahirkan Susan anak pertama mereka. Sebab, dia dan istrinya, Nancy, memang menginginkan anak lagi.

Diduga, Beatie dan Nancy kembali menggunakan cara yang sama untuk kehamilan yang kedua mereka. Namun, tidak jelas apakah mereka kembali menggunakan cara yang sama demi mendapatkan anak yang kedua. Dalam wawancara dengan penyiar senior Amerika Serikat (AS) itu pun, keduanya sama sekali tidak menyinggung tentang proses kehamilan Beatie yang kedua. Pasangan suami istri yang menikah pada 2003 itu justru menceritakan detik-detik kelahiran Susan Juni lalu. Beatie mengatakan bahwa putri pertamanya lahir di rumah mereka tanpa bantuan dokter.

ABC News via Tempo Interaktif — Pria hamil bernama Thomas Beatie dikabarkan melahirkan anak keduanya di Amerika Serikat, Selasa (9/6/09) pagi waktu setempat. Anak laki-laki yang lahir tersebut dalam kondisi sehat.

Foto Beatie dengan perut hamil sempat memicu sensasi pada tahun 2009 lalu. Akibat pemberitaan tersebut, Beatie, 35 tahun, dijuluki ‘Pria Hamil’ pertama di dunia.

You know what?? Sebenarnya Thomas Beatie lahir dengan nama Tracy, Thomas Beatie menjalani operasi kelamin dan secara hukum mengubah seksnya dari perempuan menjadi pria di Hawaii, Amerika Serikat.

Beatie yang tetap mempertahankan organ reproduksi wanitanya mengatakan ia memutuskan untuk mengandung anaknya karena Nancy, 46 tahun, sudah tidak bisa.

==> Foto Beatie sebelum operasi kelamin...

 ==> Foto Beatie ketika sedang hamil...
Saat ini Beatie bersama istrinya, Nancy sedang menantikan kelahiran anak ketiganya yang dikandung oleh Beatie. Beatie mengaku pada awalnya merasa terkejut dengan banyaknya pemberitaan tentang dirinya dan pasangannya. Ketika ditanya kenapa dirinya membuat keputusan yang tidak mudah bagi orang lain, dia mengatakan bahwa orang hanya belum terbiasa melihat pemandangan seorang pria yang hamil.
“Kami adalah pria, wanita dan anak. Ironis memang dengan perbedaan kami, tapi kami satu keluarga. Sama saja dengan yang lainnya,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment