Monday, January 17, 2011

crita lucu: obat dari dukun

Seorang wanita datang ke tempat dukun praktek. Dia mengeluhkan
masalah penyakitnya sewaktu tidur yaitu sering berjalan sewaktu tidur.

Dukun: ada masalah apa kulup.?? (kambi mriksa)
Pasien : Saya punya masalah sewaktu tidur mbah. Saya sering berjalan sewaktu tidur.!
Dukun : oo… begitu ya… (karo nggramaki)
Pasien : Saya ingin obat yang bagus mbah.?, karena telah berbagai
macam obat saya minum hasilnya nihil.
Dukun : Saya punya obat yang bagus untuk panyakit anda. Ini dia
(sambil menunjukkan sebuah kotak).
Pasien : Apakah dengan kotak ini penyakit saya bisa sembuh mbah.?
Dukun : Tentu, kamu cukup menaburkan isi yang ada di dalam kotak ini
ke sekeliling tempat tidurmu..
Pasien : Memangnya ini bubuk apa mbah.?
Dukun : Ini bukan bubuk. tapi paku payung.!!!
Pasien : Hah…. GLUDAG

No comments:

Post a Comment