Monday, August 23, 2010

Something New

Hey Long time no write :)
But now , i'm back for write about something new about me

Pernahkah anda merasakan sesuatu yang aneh pada teman anda ?
Dimisalkan saja sifatnya menjadi aneh secara mendadak, dan itu tidak seperti biasanya
Itu juga yang sedang aku rasakan

Banyak orang mengatakan bahwa teman anda itu mulai menyukai anda
Tapi aku nggak mau kalo dia suka aku
Karena dia juga orang yang salah kalo aku nantinya memilih dia
Yap , dia beda agama sama aku. Dan sepertinya sebelumnya , itu adalah alasan terbesar dan terberat kenapa aku nggak bisa sama dia

Untungnya sampe sekarang aku nggak punya perasaan apapun sama dia *horee :D*
Walaupun aku nggak yakin juga sih
Soalnya kadang-kadang dia juga menarik di mataku

We're just friend ! No more !!
Harapanku ke dia saat ini. Dan jangan sampe nantinya aku suka sama dia
Karena aku bener-bener nggak mau !! Aku nggak mau ngecewain diriku sendiri ataupun dia
Sempet sebel sih , kenapa yang berhubungan dengan hatiku tuh bukan orang yang "benar" semua. Maksudnya orang yg sejalan sama aku gitu lho.
Tapi ya mau gimana lagi. Nggak ada yang bisa disalahin disini
Tinggal terima keadaan aja.

Tapi akhir-akhir ini sifat dia uda beda lagi ke aku
Mungkin nggak ya kalo akunya aja yang kegeeran ??
Mungkin sih. Tapi sifat dia kemaren thu emank bener-bener beda !!!

Haha. Tapi aku bersyukur kok kalo sekarang dia uda beda
Aku juga bersyukur kalo ternyata akunya aja yang kegeeran
Karena itu berarti , aku nggak usah capek-capek jaga jarak dan menyangkal semuanya
Tapi aku seneng kok punya temen sebaik dan se-care dia.
Jarang lho ada orang yang kayak gt. Terutama cowok !

Ya uda deh disyukuria aja semuanya yang ada
Mau aku kegeeran kek atau enggak , itu urusan lain
Yang penting semuanya dibawa happy aja


Hehehe. Udah ah. Wkwkwkwk
Cukup sekian dan terima kasih :)
Danke

No comments:

Post a Comment