Thursday, August 12, 2010

Episode baru kisahku :)

Hei hei :)
ak nulis blog ini , mau ngasih tau klo akhirnya aku uda bisa ngrelain dia *walau nggak sepenuhnya*. hehehe
Tapi kan yang penting uda ada kemajuan buat nglupain dia.
Rasanya dari dalem hati thu uda ada yang ngomong gini :
"Udahlah Ra , lupain aja dia. Cari yang lain. Kamu nggak mungkin sama dia"
Meskipun di dunia ini itu nggak ada yang nggak mungkin , tapi kayaknya pengecualian deh buat yang satu ini.

Huh sudahlah. Lama-lama aku capek suka sama dia.
Ditanggepin enggak , dicuekin iya

Udahlah terserah dia
Itu kan hidupnya , jadi siapapun yang dia pilih itu haknya
Aku nggak berhak buat ngatur dan ngrusak
Aku kan cuma secret admirrernya

Okelah kalo begitu
Mas , mulai sekarang suka nggak suka aku harus ngerelain kamu T_T
Kalo bisa , nglupain kamu sekalian
Biar nggak sakit hati lagi !!!
Tapi mas , tiap kamu lewat didepanku , aku salting gimanaa gt
Huh.. sepertinya butuh usaha keras buat nglupain kamu
Tapi itu HARUS aku lakuin
Walau mungkin sering ngorbanin hatiku. Tapi nggak apalah
Demi kebaikanku juga
Karena cinta itu tak harus selalu memiliki :)

Haha. Aku jadi sering nulis blog dengan edisi cinta-cintaan deh
Padahal kalo nggak lagi kayak gini , aku males thu nulis yang bgituan
Ckckckckck.
Udahan ah. Jadi malu kalo keseringan nulis yang ada cinta-cintaannya
Hehehehehe
Danke :)

No comments:

Post a Comment