Monday, August 9, 2010

About Love

And now i'll write something about love


Apa sih arti sbenernya dr cinta ?
Menyakiti,disakiti,menyayangi,disayangi. Itulah arti cinta menurutku
Tp cinta itu emang sesuatu yg membingungkan skaligus menyesatkan. Hahaha
Tp ak prnh baca satu artikel tentang manfaat jatuh cinta. Dan ternyata banyak sisi positifnya
Krena saat kita jatuh cinta,akan timbul semangat untuk menjalani kehidupan kita ini. Pokoknya kalo buat belajar,manfaatnya bagus deh. Mankanya sering-seringlah jatuh cinta :)
Tapi ada kalanya juga,sisi negatif dari cinta itu muncul. Apalagi kalo kita uda merasakan patah hati.
Aduh jagan harap deh sembuhnya cepet. Apaalagi buat cewek. Ckckckck
Cinta bertepuk sebelah tangan juga bisa buat sakit hati berkepanjangan.

Dan,apabila aku mencintai orang yang salah. Mungkinkah harus dilanjutkan ?
Aku suka dia. Bahkan kayaknya uda menjurus menuju tahap cinta
Tapi,aku nggak mungkin,nggak boleh,dan nggak akan bisa sama dia
Kenapa ? And this's the reason why :
  1. Dia uda punya orang lain. Sedih banget emang pas aku tau dia uda memilih orang lain. Rasanya pengen menyesali keadaan,kenapa aku harus kenal dia sekarang saat dia uda pnya orang lain ,kenapa nggak dari dulu aja pas dia masih "Free" ??
  2. Dia nggak deket sama aku. Boro-boro deket ,kenal aja enggak. Ketemu dia pas istirahat ato pulang aja rasanya seneng banget. Hahahaha
  3. Aku nggak tau , dia nganggep aku ato enggak. Kyakny sih aku tetep dianggep. Secara kan satu sekolah. Tapi kalo untuk dianggap lebih serius ? Aku nggak yakin ):
  4. Dia beda agama sama aku. Inilah alasan paling kuat diantara semua alasan yang ada , kenapa aku nggak bisa sama dia. Meskipun bisa pindah agama , tapi kan nggak tentu juga dia mau pindah.

So, intinya :
Kenapa sih aku harus suka sama dia ??
Yang lain aja kenapa ??
Dewi amor lagi jahat sama aku ya ?
Kenapa dia menancapkan panah cintanya kepada orang yang salah *ceilee bahasa gw*

Tapi aku tau kok , pasti ada suatu hikmah tersembunyi disini :)

Capek juga kalo jatuh cinta ya ?
Siap-siap dikatain orang gila. Abisnya senyum-senyum sendiri sih
Dikatain alay juga. Abisnya sering salting nggak jelas gitu kalo lagi ada dia

Haha. Pokoknya jatuh cinta itu sama aja seperti kehidupan
Ada pro dan kontra. Ada sisi positif dan negatif
Yah intinya , janganlah menyesal untuk jatuh cinta :D

No comments:

Post a Comment