Wednesday, September 1, 2010

Bukan Ini Yang Aku Harapkan :(

Setelah hampir lama kita deket , aku sadar suatu hal
Kalau dibilang aku perhatian sama kamu , ya emang aku perhatian
Kalau dibilang aku ngerti kamu , ya emang
Tapi kalo dibilang aku suka kamu, aku belum yakin

Jujur aku suka , aku seneng saat kamu SMS aku
Jujur aku suka kalau kamu perhatian sama aku
Karena aku ngrasa kalau aku dihargain
Aku juga suka pas kamu mulai deket sama aku
Meski kadang risih sama cara , sikap kamu
Risih juga sama orang-orang disekitar. Malahan sering salting sendiri akunya

Aku juga seneng saat kamu uda mulai nggak memikirkan tentang masa lalumu
Karena aku ngrasa kalau aku cukup berarti buat kamu
Disini aku nggak mau ke-PDan dengan nyebut kalau kamu suka aku
Aku nggak berani berharap dan nggak berani berangan

Tapi saat kita mulai diingatkan akan masa lalu
Saat aku diingatkan akan seseorang yang lain
Aku mulai melihat raut dan nada bicara berbeda dari kamu
Aku nggak mau mengambil keputusan dan terlalu yakin dengan apa yang aku liat
Tapi emang itu yang aku liat
Dan kamupun juga ngomong seakan akan menutup segalanya tentang aku

Jujur banget dari dalem hati kalau aku sedih
Kalau aku kecewa dan nyalahin diri sendiri entah kenapa
Tapi emang itu yang aku rasain saat itu
Aku bingung sebenernya apa yang aku rasain ke kamu
tapi aku yakin kalau aku belum punya perasaan apa-apa ke kamu
Aku takut kalau nantinya aku ngrasain sesuatu itu saat semuanya udah terlambat

Aku sekarang cuma berharap agar nggak ada yang beda dan nggak ada yang berubah dari kamu
Kalau kamu emang buat aku dan kalau emang kamu mau mundur
Silahkan aja. tapi aku cuma minta agar kamu mundur dari aku secara perlahan
Biar aku nggak terlalu mersakan kepedihan yang dalam saat kamu berubah pergi

Semoga semuanya tetap berjalan seperti biasanya
Tak ada yang salah dan tak ada yang berbeda
Aku cuma mengharapkan sesuatu yang pasti , bukan yang semu
Sebenernya aku cuma mengharapkan bisa keluar dari situasi ini
Kadang aku ngrasa nggak nyaman , tapi kadang juga aku ngrasa kalau aku ingin waktu berhenti saat itu juga


Maaf kalau aku udah buat kamu kecewa
Maaf ya. Dan kalau nantinya kamu mau mundur , silahakan :)
Yang penting aku nggak mau ada yang berubah dari kamu. For all :D

No comments:

Post a Comment