Tuesday, August 10, 2010

When i talking about love

Eh, akhir-akhir ini aku jadi sering ngisi blog deh :)
Haha. And now , i'll write something about love *ciee lagunya Archie* season 2 :D

Oiya , skarang uda msk bulan puasa lho !! Jadi , episode kali ini , aku pngn nulis yg isinya mngungkapakan permintaan maafku ke seseorang.
Orang itu , tak lain dan tak bukan adalah seorang cewek yang uda aku lukai hatinya tanpa dia tahu.
Yaiyalah , gimana nggak terluka , kan aku uda suka sama cowoknya. Tapi dia nggak tau. Hehe

Sok melankolis bgt deh emang kisah cintaku thu.
Nggak sekarang , nggak dulu , sama aja.
Ujung-ujungnya , nanti aku juga yang bakalan ngalah.
Kayak skarang nih , aku bakalan ngalah lagi buat kebahagaiaan dia. Tapi hatiku nggak akan bahagia :(

Halah , udahalah nggak usah sedih-sedihan. Toh emang ini uda nasib dan keputusan yang udah aku ambil. jadi , nggak boleh disesali :)
Kalo diibaratkan lagu nih ya , aku mau ambil lagunya Justin Bieber yang "U smile". Nusuk ati bgt thu lagu. Hahahahaha
Krena lyricnya mengisyaratkan sesuatu.
"U smile , I smile" cuma gitu -_-. tapi intinya daleem lho !
"kamu bahagia , kamu tersenyum. Maka begitu juga aku" daleem kan artinyaa :)

Love
Kalo cinta yang lagi aku rasain saat ini itu adalah arti cinta yang menyakitkan.
Gimana nggak menyakitkan , bisa deket ama dia juga nggak. Ntar kalo giliran uda deket , dikiranya aku mau ngrebut pacar orang *'padahal sih emang iya* hehehe :P

Eh , balik ke inti deh
Aku kan kali ini nulis di blog ini , mau menyampaikan permintaan maaf , kenapa malah jadi curhat ? Huh . . . . kebiasaan deh emang.

Dear mbak ************** (nama disamarkan)
Pertama , aku mau menyampaikan maafku dulu nih buat mbak , kan udah bulan puasa :)
Kedua , aku mau minta maaf buat smuanya.
Maaf ya mbak , kalo kemaren aku agak sebel sama mbak. Soalnya aku nggak terima kalo mbak thu uda pcaran sama mas ************* (nama juga disamarkan)
Maaf juga mbak , kalo aku udah suka sama pacarnya mbak , hehehehe
Tapi , aku sukanya nggak sengaja lho ! Kalo mau marah , jangan sama aku ya mbak. Tapi sama dewi amor tuh *menyalahkan orang lain. ckckckck*
Aku juga tersiksa mbak , suka sama mas *******. Habisnya kan bertepuk sebelah tangan T_T
Ya udah mbak , itu aja yang mau aku sampein. Maaf ya mbak kalo aku suka sama pacarnya mbak. Sukanya sampe sekarang lho !
Aku belum bisa nglupain soalnya :(. Doain ya mbak , moga aku bisa nglupain mas ******* secepatnya !! Jadinya , aku nggak usah nyakitin hati siapa-siapa disini :)
That's all mbak. Thank's before :D

Andai ya thu orang baca nih tulisan :)
Seneng deh aku. Ahahahahaha
Udah ah , terusin kapan-kapan lagi
Hehehehehe.
Danke :D


No comments:

Post a Comment