Wednesday, June 23, 2010

Time turner



Time-Turner adalah perangkat yang mampu melakukan perjalanan waktu.
The Time-Turner mirip jam pasir pada kalung. Jumlah kali mengubah jam pasir sesuai dengan jumlah jam satu perjalanan kembali waktu. Hal ini sangat penting bahwa para pengguna Time-Turner tidak terlihat oleh masa lalu atau masa depan versi sendiri kecuali, tentu saja, kata versi sadar mereka penggunaan Time-Turner. Sebuah skenario yang mungkin adalah penyihir membunuh diri mereka masa lalu atau masa depan dengan kesalahan.

Hermione Granger menerima satu dari Profesor McGonagall pada tahun 1993 agar dia bisa menghadiri kelas-kelas lebih di tahun ketiga dari waktu akan memungkinkan. Sejak McGonagall membuatnya bersumpah untuk tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu, dia tidak menyebutkan pada Harry atau Ron sampai akhir tahun ajaran, ketika dia dan Harry menggunakannya untuk perjalanan kembali ke waktu dan menyelamatkan Sirius Black dan Buckbeak dari kematian tertentu. izin khusus dari Kementerian Sihir harus dicari untuk memungkinkan Hermione menggunakan satu, tapi catatan akademis memastikan bahwa izin diberikan.

Hermione ditemukan tahun ketiga stress dengan beban kelas ekstra dan juga memutuskan untuk drop Ramalan, yang dibencinya, dan Studi Muggle, yang dia tidak menemukan sangat berguna, mengingat bahwa ia adalah seorang Muggle-lahir. Hal ini memungkinkan dia memiliki jadwal normal sekali lagi, dan dia kembali nya Time-Turner. Ron kecewa bahwa Hermione tidak memberitahu teman-temannya tentang hal itu, meskipun janjinya kepada McGonagall.

No comments:

Post a Comment