Tuesday, June 22, 2010

gue suka film film ini

gue orangnya suka nonton film , kalo lagi moood gue pengen nonton tapi kalo gak males jadinya haha .. malah ngantuk hehehe .. gue suka semua film kecuali film yang berat berat gue gasuka soalnya gue bukannya menikmati film malah sibuk ngeliat jam dan berkata "haduh ini pelem kapan abisnya dah" hahaha ..

banyak film yang udah gue tonton tapi ada beberapa film yang gue suka , ya sebenernya sih semua film yang gue tonton gue suka tapi beberapa film ini yang gue suka dan yang gue inget bahwa gue suka film ini *gak ngerti??sama hahaha

oke kita mulai

okey can you see the movie , HARRY POTTER dari 1-6 gue demen , its a awesome movie .. kenapa gue bilang awesome .. gile ini film keren banget . effect nya mantep boos , gue nonton ini dari yang 1 pas gue masih sd masih bego *emang sekarang udah gak ?? haha . yang masih pertama gue mikir "gila ini film keren banget , barang bisa terbang sendiri , ada raksasa , ada sapu terbang" dan pulang dari nonton gue langsung terobsesi untuk membuat sapu dirumah gue terbang .. oke abaikan hahaha .. gue paling suka tuh harrpot 5 , 4 , 1 .. tapi kalo suka gue suka semua hahahaha .. tapi sayang yang ke 6 kurang bagus , gue berharap yang ke 7 gak mengecewakan












woow alice in wonderland , ini film berwarna banget . gue suka efek warnanya keren abis , yang bukan 3d aja keren banget apalagi yang 3dnya yaa , pasti keren tuh mantaps , gue paling suka sama red queennya itu mengingatakan saya pada @ameliarizkynt hahaha .. emang ya tim burton kalo bikin film gokil banget .. yang paling keren tuh pas si alice nya ke wonderland lewat terowongan ke bawah gitu , itu keren banget . efek warnanya terang banget haha
















haha kalo kata kaka gue ini film gak konsisten , "itu film mau main basket apa mau nyanyi sih" terus kata kaka gue yang satu lagi " sepanjang film isinya nyanyi mulu" haha oke emang ini film musical tapi gue suka walaupun agak sedikit lebe , tapi gue suka aja .. yaa dari ke3 trilogy nya gue paling suka yang ke 3 .. kenapa gue suka?? karena gara gara film ini gue jadi pengen ngerasain prom hahaha oke masih lama .. terus lagu nya juga enak enak .. gue suka yang "A night to remember" "Just Getting Started" "High School Musical" hahaha enak beneran deh hahah .. katanya ada yang ke 4 nya yaa?? semoga deh bagus hahahaha







ini padahal gue baru nonton belom lama ini loh , tapi entah kenapa gue suka ama ini film .. keren gue suka aksi parkour nya *gatau parkour hadoooh parkour itu loncat loncatan dari satu gedung ke gedung lain .. dan ini film sedikit menguras emosi gue .. mau tau pas bagian mana,pas bagian ending udah asik asik ye brak bruk brak bruk kan eh tiba tiba kembali ke masa lalu sumpah gak ucul banget hahaha .. but its movie so cool hahaha


















ini film gue pinjem di video ezy hahaha gue tonton waktu itu sendirian , kenapa gue nonton film ini?? becos gue suka semua film queen latifah hahaha karena queen latifah itu artis yang keren banget gue suka film film nya hahaha .. ini film agak sedikit membuat gue sedih hahaha , yang pas si queen nya tau kalo dia sakit gegar otak dan dia akan mati beberapa bulan lagi sumpah miris hahaha .. dan gue suka pas dia gak mau menyia-nyiakan waktunya dengan hal yang makin ngebuat dia sedih .. dia malah gunain semua dana apanya gitu gue lupa buat liburan menghilangkan stres dan have fun .. mending yaa kalo ngilangin stresnya ngelakuin apa gitu .. eh dia ngilangin stress nya dengan nginep hotel berbintang dan menggunakan semua fasilitas hotel , gila gue mau kalo gitu hahahaha .. ini film juga lucu yaa seperti queen latifah lah gayanya hahahaha keren








ini film bener bener gak logis , awalnya gue kira ini film berat .. emang iya sih pas awal awal gue gak ngerti ama ini film .. eh pas kesini sini gue ngerti hahahaha .. jadi ceritanya tentang si cewe namanya siapa gitu gue lupa dibunuh oleh tetangganya , nah si cewek ini masuk surga dan dia mengamati kehidupannya lewat surga .. emosi gue sedikit terpancing untuk teriak , pas adeknya si cewek kerumah tetangganya buat menyelidiki sesuatu dan si adeknya ini ngeliat buku gitu yang ternyata isinya rencana pembunuhan gila kan , dasar pyscho hahaha , dan itu ketauan ama si tetangganya gila itu gue langsung teriak haha oke lebe lebe .. ampe bintang yang duduk disebelah heboh bilang " ini si ogi nonton heboh banget" hahahaha











ini film dengan suksenya membuat gue ngiler , isinya makanan semua dan lokasinya di kota impian gue paris hahahaha .. tapi ada satu kejijayan di film ini, oke lo bayangkan di rumah lo tiba tiba ada segerombolan tikus lagi masak didapur lo, itu sangat menjijaykan hahaha .. tapi jujur makannya enak enak , seandainya gue punya alat seperti doraemon yang bisa mengambil makanan lewat tv haha pasti sepanjang film gue kerjaannya ngambil makanan mulu hahahaha
















shrekious movie , gue suka ama film ini sumpah ini film lucu banget bisa deh kalo lagi bete nonton film ini .. diantara keempat filmnya gue paling suka yang ke3 dan ke4 why?? becoos yang kedua dan kesatu gue belom pernah nonton wakakakakaka , tapi serius ye ini film tuh lucu banget sumpah ngakak gue apalgi puss nyaa aa lucu banget hahahaha keren deh keren .










nah itu adalah sebagian film yang gue suka hahaha , semuanya sangat bagus , menarik , dan membuat gue terkagum kagum hahaha so awesome 4 thumbs up*digabung ama jempol kaki* for all movie hahaha

No comments:

Post a Comment