Thursday, June 24, 2010

gue kesel anjay

okey hari ini JUMAAT KELABU

kenapa?? gue akan ceritakan dari awal ..
berawl dari bokap geu yang mau minjem duit 10rbu di gue,gue agak sedikit males juga buat minjemin , why?????? ya males aja gitu gue .. nah udah kan gue ambil duit gue tuh diatas, gue inget banget duit gue tuh ada 43 ribu eh you know pas tadi gue cek duit gue cuman ada 37 ribu hello what the hell deh sumpah kesel abis gue , udah tau geu ga ada duit eh duit gue pake ilang segala .. -________________________________________________________-

udah kan gue langsung nelfon kaka gue just asking "lo ngambil duit gue gak??" , gue turun ke bawah gue ke telfon kan , begoknya gue lupa nomot kaka gue aaaaa wtf abis , gue liat di hape bokap nomor kaka gue terus abis gitu ada bokap juga kan , bokap nanya

b:ngapain gie??
g:mau nyari nomor mba ade
b:emang kenapa??
g:gatau nih duit ogi ilang , mau nanya aja
b:ini telfon pake esia
g:udah ogi mau buru buru , pake esia takut lama *gue langsung negloyor ke telfon rumah , pas selesai neken nomor telfon hp kakague bokap ngomong
b:ogi dikasih yang murahan malah mau yang mahalan

sumpah demi apapun gue kesel , gue langsung tutup telfon dan gue langsung ke meja lagi
g:pah , mba ade kan hape esianya rusak
b:enggak mba ade tuh hape esianya ada *sambil keras gitu ngomongnya
g:*gue langsung ngerebut hape esia bokap dan langsung nelfon ke esia kaka gue yang jelas jelas rusak,biar bokap gue puas
pas ditelfon bunyinya tuut tuut tuut beerkan rusak batu sih ye ..
g:tuh kan rusak *dan gue langsung ke telfon ruamh lagi buat nelfon kaka gue

terus kaka gue ngangkat kan telfonnya
k:halo
g:lo ambil duit gue gak?"
kenggak
g:oh yaudah *langsung tutup telfon

sumpah itu gue bener bener kesel ya duit gue segitugitunya pake ilang segala gue kan bukang orang kaya yang bisa minta duit kapan pun gue mau ke nyokap mana geu mau ke puncak lagi , mana dikasih duit gue ama nyokap ah bangke bangke sebangke bangkenya -___-

masalah selesai disitu?? tidak sodara sodara

bokap kan mau pergi kerumah kaka gue , nah pas mau pergi bokap bilang

b: gie lampunya ganti gie
g:haa masih siang juga
b:hemat listrik
hemat listrik palalu ah bangke , gue dengan enggan nyalain lampu yanga da diatas komputer . dan bokap gue matiin lampu tengah .
g:pintu nya jangan ditutup

eh lo tau pas bokap keluar rumah pintu nya diitutup aja loh , gue langsung kesel teriak dalam bisik *??? gak jelas gitu aaaaaa

pokoknya bad friday for this week

No comments:

Post a Comment