Wednesday, June 23, 2010

Belatrix Lestrange


Nama: Belatrix Lestrange

Status: Pure Blood

Orang tua: Cygnus Druella Black

Aliansi: Pelahap Maut















Bellatrix Lestrange (née Black) (1951-2 Mei 1998) juga dikenal sebagai Bella, adalah seorang penyihir-darah murni, putri dari Cygnus dan Druella Black dan kakak ke Andromeda dan Narcissa. Dia memasuki Hogwarts Sekolah Sihir pada tahun 1962 dan telah disortir ke dalam rumah Slytherin. Setelah lulus dari Hogwarts, ia menjadi Pelahap Maut yang fanatik setia kepada Lord Voldemort. Dia adalah salah satu dari sedikit perempuan dalam kelompok, serta antara yang paling berbahaya dan sadis pengikut Voldemort. Sementara Bellatrix dan Narcissa menikah penyihir murni-darah, Andromeda menikahi seorang kelahiran Muggle dan tidak mengakui dari keluarga. Pada akhir Perang Sihir Pertama, Bellatrix dan suaminya, Rodolphus Lestrange, Rabastan saudaranya, dan Barty Crouch Jr disiksa Auror Alice dan Frank Longbottom ke titik kegilaan mencari informasi mengenai Lord Voldemort setelah kejatuhan yang pertama.
Bellatrix dijatuhi hukuman penjara seumur hidup di Azkaban untuk kejahatan, tetapi lolos dalam istirahat 1996 massa keluar, bersama dengan sembilan Pelahap Maut lain. Dia berpartisipasi dalam beberapa pertempuran Kedua Sihir Perang, sehingga tujuan tertentu untuk membunuh semua sanak saudara yang adalah anggota Orde Phoenix, termasuk sepupunya Sirius Black dan keponakan Nymphadora Tonks. Dia juga membunuh bekas rumah keluarga Malfoy-elf, Dobby. Dia juga Death Eater terakhir berdiri selama pertempuran terakhir. kehidupan Bellatrix tentang kekerasan dan kebencian itu akhirnya berakhir ketika ia dibunuh oleh Molly Weasley selama Pertempuran Hogwarts.

Biografi
Bellatrix lahir pada tahun 1951 dari pasngan Cygnus dan Druella Black, yang telah membangkitkan dia untuk hadiah-warisan murni darahnya. Dia adalah adik tertua ke Andromeda dan Narcissa, meskipun Bellatrix memotong kontak dengan mantan ketika Andromeda menikah dengan penyihir kelahiran Muggle Ted Tonks dan tidak mengakui, saat ia mengatakan kepada Lord Voldemort pada tahun 1997 bahwa baik dia maupun Narcissa telah "set mata pada adik kita sejak dia menikah dengan Darah-lumpur ". Bellatrix juga mengadakan sepupunya Sirius Black di jijik untuk menjadi Gryffindor dan pengkhianat darah "".

Bellatrix datang dari keluarga Black elit, dan dengan demikian dia diberi hak istimewa gaya hidup. Bellatrix dihadiri Hogwarts Sekolah Sihir dan disortir ke Slytherin House. Akhirnya dia menikah Rodolphus Lestrange - murni rekan-darah, seperti yang diharapkan darinya - dan ketika Lord Voldemort pertama naik ke tampuk kekuasaan, ia dan suaminya bergabung dengan Pelahap Maut. Tidak seperti saudara-saudara perempuannya, Bellatrix tidak menunjukkan kasih sayang luar untuk suaminya apapun, bahkan tidak pernah menyebutkan dirinya dalam percakapan. cinta sejati wanita itu Voldemort, yang memberinya beberapa pelatihan di Ilmu Hitam, yang memberikan kontribusi terhadap bakat yang luar biasa sebagai seorang Duelist.

Kemampuan sihir
Bellatrix adalah seorang penyihir yang sangat kuat, ke dua setelah Lord Voldemort antara Pelahap Maut. Dia adalah pakar dalam Ilmu Hitam, merupakan orang yg berperang tanding sangat terampil, dan Occlumens. keterampilan luar biasa wanita itu dibuktikan dengan banyak kemenangan di atas penyihir berbakat lainnya dan penyihir.
  • Penguasaan Ilmu Hitam: Bellatrix mengaku telah dilatih di Ilmu Hitam oleh Voldemort sendiri, dan menunjukkan kemampuan tertentu dengan, dan afinitas untuk, Kutukan Cruciatus. Dia membual untuk memiliki pengetahuan mantra-mantra Dark yang sedikit yang bisa memahami kekuatan klaim didukung oleh statusnya sebagai "letnan Voldemort terbaik". Seperti tuannya, Bellatrix dikenal untuk melemparkan Kutukan Membunuh dengan keterampilan tertentu dan tanpa memperhatikan kehidupan yang dia ingin memadamkan.
  • Sihir Non-verbal: Lestrange juga tampak sangat mahir menggunakan mantra non-verbal. Dia membunuh rubah dengan kilatan lampu hijau dalam perjalanan ke Spinner's End tahun 1996 yang sangat mungkin telah menjadi Avada Kedavra non-verbal. Dia juga galak berduel Molly Weasley dengan intensitas sedemikian rupa sehingga lantai di sekelilingnya menjadi "panas dan retak" tanpa menyebutkan mantra tunggal.

No comments:

Post a Comment