Monday, June 28, 2010

nyasar 3 orang beler -__-

seperti yang lo baca di ending post sebelumnya
read this " eh bentar sepertinya ada kejadian seru antara gue amel dan chacha di perjalanan pulang,mau tauu??? "

beneran mau tau nih apa yang terjadi antara gue dan caca amel ?? oke jadi ,
kan gue ama caca amel pulangnya misah sama yang lain tuh , kita kearah kebon jeruk pulangnya jadi naik busway ke arah lebak bulus ..
nah kata si amel "kita naik busway yang kearah kalideres" oke karena gue gatau jalan jadi gue ikut aja , apalagi chacha dia itu bujak buta jakarta haha *peace cha ..
pas diperjalanan masih take it slow aja soalnya jalanannya belom mencurigakan , nah pas udah kearah sono sono gue bilang dalam hati "kok kayaknya jauh banget perasaan waktu pas gue sama aji gak sejauh ini"
oke masih tenang tuh soalnya kata amel "ini bener kok bener arah pulang"
terus gue ama yang lain ngobrol tuh , gak merhatiin jalan .. eh pas udah sampe suatu tempat yang semakin mecurigakan
gue bilang ama amel "mel mel kalo gue boleh tanya kita dimana ya??"
tiba tiba amel teriak "loh kok kita ada di kalideres?????"eh dia malah nanya balik
mati lu nyasar ke kalideres -___________-

yang tadinya mukanya pada senyum seperti ini



tiba menjadi kusut kayak rambutnya chacha haha gue ga foto sih muku sekut nya mereka pas lagi nyasar hahaha ..
yaudah kita akhirnya balik lagi ke stasiun grogol yang tadi dan memulai hidup yang baru (???)
akhirnya kita nunggu di halte yang arah lebak bulus dan kita nunggu sambil panas , soalnya panasnya itu terik banget sampe nembus kaca haltenya haha ..
endingnya kita naik busway kearah lebak bulus dan kembali kaearah yang lurus ..

No comments:

Post a Comment