Saturday, July 16, 2011

Hey Look ! That's Mine :D

Aku kali ini ingin menuliskan apa yang terjadi 2 hari yang lalu.
Tanggal 14 Juli 2011.
Aku mendapatkan sesuatu yang memang sudah lama ku nanti. Yang sudah lama dijanjikan.
Terima kasih wahai Ajeng, yang tak lain adalah saudaraku yang tinggal di Jakarta.

Let's guess guys, apa yang aku dapatkan di hari Kamis itu ?
Aku mendapatkan kiriman sebuah buku.
Memang buku, namun tak hanya sekedar "hanya buku"
Buku itu yang sudah dijanjikan saudaraku yang rela mengirimkan dari Jakarta untukku yang berada di Yogyakarta :D

Buku itu istimewa. Karena berjudul "Kicau Kacau"
Dan di bawah sampul buku itu tertulis sebuah nama yang tak asing bagiku
Nama itu adalah Indra Herlambang

Aku selalu terus menanti dan menunggu hingga datangnya hari yang aku tunggu
Seorang petugas paket kilat mengetuk pintu rumahku sembari membawa sebuah bungkusan yang ditutupi kertas berwarna coklat
Petugas itu memanggil sebuah nama setelah aku mendatanginya
nama yang dipanggil itu tak lain adalah namaku. maka aku yakin, sesuatu yang dibawanya
adalah sesuatu yang memang sudah kutunggu
Setelah aku menanda tangani sebuah kertas tanda bukti, aku segera membuka bungkusan itu
Daaaann...
Aku mendapati sebuah tulisan "Kicau Kacau" berwarna merah dengan foto Indra Herlambang yang memakai kostum burung
Ditambah dengan "Indra Herlambang" di sampul paling bawah yang tentu saja berarti adalah nama dari pengarang buku tersebut.
tanpa ragu aku langsung membaca tulisan yang berisi kisah hidupnya tersebut
Aku menjadi tau seperti apa sosok Indra Herlambang yang sebenarnya meski aku tidak mengenalnya.
Menurutku "Kicau Kacau" buku yang bagus. Aku jadi tau bahwa ternyata Indra herlambang "sangat bisa" menulis :)

Aku sempat berfoto-foto ria dengan "mainan baruku" ini
Ini dia fotoku bersama "Kicau Kacau" :D




Sekian aja deh ya.
Dankee :)

No comments:

Post a Comment