Wednesday, June 29, 2011

Semoga Hanya Sepintas :)

Hai :)

Selama kita hidup, kita dipilihkan 2 pilihan. Yaitu gagal ataukan berhasil
Nggak hanya masalah pendidikan, percintaanpun begitu
Saat aku memutuskan untuk mengatakan "ya", aku nggak akan menyangka kalau ternyata seberat ini
Aku hanya mikir kalo ya pasti emang bakalan berat
Tapi nggak nyangka kalau ternyata seberat ini

Aku nggak tau lagi gimana caranya menutupi semua ini karena aku tau cepat atau lambat juga semuanya bakalan tau
Tapi bisakah mereka tau dengan cara yang indah ?
Dengan cara aku mengatakannya secara langsung, bukan dengan ejekan atau apapun itu namanya dari orang lain

Aku tak tau lagi siapa sekarang yang bisa aku percaya
Mereka yang kuanggap bisa diandalkan justru seakan membantu takdir untuk memberitahukannya
Aku tak akan menyalahkan mereka. Namun aku hanya berharap mereka tau apa yang sedang mereka lakukan
Mereka juga kuharapkan tau apa yang selama ini aku rahasiakan

Aku anggap mereka terpercaya, namun terkadang aku ragu mengecap mereka seperti itu
Aku takut jikalau aku terlampau lelah menghadapinya
Sehingga aku akan memutuskan untuk mengakhirinya
Memang sepertinya itu adalah keputusan paling bagus agar semua secara otomatis terselesaikan
Tapi itu tidak akan menyelesaikan masalah hatiku yang tadinya indah menjadi menakutkan

Salahkah aku bila aku kali ini mendapatkan kebahagiaan dalam hal cinta ?
Aku benar-benar merasa bahagia bersamanya
Aku bisa merasakan itu dari dulu jika orang yang aku pilih itu juga memilihku
Namun sayangnya, kenyataan berbeda

Aku cuma minta aku bisa meneruskan ini semua lebih lama, lebih indah
Tuhan, bantu aku. Aku hanya ingin semua bahagia
Aku tak akan menolak jika nantinya memang harus berpisah.
Taapi bisakah perpisahan itu tetap dibuat indah ?
Terima kasih Tuhan jika Kau mengabulkannya
Dan aku tetap ingin Kau mengabulkannya. Amin :)

Sekiaaannn :)
Dankeee

No comments:

Post a Comment