Thursday, June 23, 2011

penyakit kelamin

                                                              HUMOR


Seorang bapak dengan terburu-buru menelpon dokter kelamin pribadinya yang sering datang kerumah.


           kriiiiiiiiiiiiiiing..kriiiiiiiiiiiiiiing...


dokter : haloo siapa ini.??

Bapak : Dok, saya pikir anak laki-laki saya menderita penyakit kelamin..

Dokter : Dengan siapa ia berhubungan badan.??

Bapak : Satu-satunya wanita yang telah dikencaninya adalah pembantu saya dok..

Dokter : Kalau begitu bawa anak laki-laki anda ke sini untuk saya obati.

Bapak : Tapi Dok... saya juga pernah berkencan dengan pembantu saya. Dan
saya merasakan gejala sakit yang sama dok.??

Dokter : Hmmmm... gaswat ini.. kalau begitu kamu dan anakmu harus ke sini.??

Bapak : Yang terakhir dok, sopir saya juga pernah berkencan dengan pembantu saya.
Jadi saya pikir dia juga sudah tertular penyakit kelamin dok.

Dokter : aduh... (seraya menepuk jidat) kalau begitu saya juga kena dong! GLUDAG.

No comments:

Post a Comment