Saturday, October 8, 2011

Serangan Di Godric's Hollow


Serangan di Godric's hollow pada malam natal tahun 1997, yang dilakukan Voldemort kepada Harry potter dengan menngunakan Nagini yang di "benamkan" di dalam jasad Bathilda Bagshot pada saat Harry berkunjung ke makam orang tuanya di Godric's Hollow. sebenarnya nagini di gunakan untuk penjebakan saja sampai sang pangeran kegelapan muncul dan membunuh Harry dengan tangannya sendiri.

Awal mula

Harry dan Hermione pergi ke Godric's Hollow untuk menemui Bathilda bagshot, sesampainya di Godric's Hollow Harry dan Hermione mengunjungi makam orang tua harry dan makam adik dari Dumbledore. dengan jubah gaibnya mereka menelusuri jalan sat menelusuri jalan harry sangat terkejut melihat sebuah rumah yang di tutupi tanamna liar dan terlihat sangat kotor, rumah yang tidak asing lagi baginya, rumah yang dulu di tinggalinya bersama kedua orang tuanya, dan di dalam rumah itu juga kedua orang tunya terbunuh. dari atas kayu lapuk itu muncul tulisan:
Di tempat ini, pada malam tanggal 31 Oktober 1981, James dan Lily Potter
kehilangan nyawanya. Anak mereka, Harry, merupakan satu-satunya penyihir
yang selamat dari kutukan kematian. Rumah yang dalam kondisi runtuh dan
tersembunyi dari muggle ini, telah dijadikan monumen untuk keluarga Potter,
dan pengingat bagi kekejaman yang menyakitkan bagi keluarga mereka.
setelah cukup lama berkeliling harry melihat wanita tua melambaikan tangannya, tanpa ragu harry menghampiri wanita itu dan bertanya "apakah anda Bathilda?" tanpa menjawab wanita itupun mangajak harry dan hermione masuk. rumahnya begitu jorok dan berbau busuk.

Serangan Nagini

Harry dan Hermione menanyakan beberapa hal kepada bathilda namun dia tetap tidak menjawab, bathilda hanya memberi isyarat untuk menuju ke lantai atas, tapi hermione ragu akan hal itu, wanita tua itu bertanya apakah dia adalah Potter? harry meyakinkan bahwa ia memeng Potter ia merasa Horcrux liontinya berdenyut sangat kencang, sesaat dia menyadari bahwa wanita tua itu berbicara dalam bahasa Parseltongue dan segera bekas lukanya terasa sangat panas, betapa terkejutnya mereka ketika ular "nagini" keluar dari jasad sang wanita tua.

sebelum harry sempat menggunakan mantra apa-apa nagini menggigitnya itu membuat tongkat harry terpelanting, mendengar suara gaduh dari atas hermione yang etap meunggu di bawah segera naik untuk melihat keadaan pada saat dia tahu kalau harry sedang dalam masalah dia mendorong nagini yang sedang menyerang harry. hermione merapalkan kutukan peledak yang menghancurkan seluruh isi ruangan termasuk tongkat milik harry.

No comments:

Post a Comment