Saturday, October 29, 2011

sweet escape

dihari minggu yang buram,disaat gue belom mandi,dan disaat si afif memanggil razan dengan sebutan "AA" tapi menggunakan desahan.gue memutuskan untuk posting yang sejujurnya sih gue males.sebenarnya gini,ketika gue berada di satu situasi yang ga tepat misalnya di kamar mandi atau diangkot gue sangat EXCITED untuk memposting karena ide ide untuk memposting gue banyak tapi ketika sudah di depan komputer bertemu dengan alam gue.damn,i so lazy to write in my blog t(-_-t) wkwkw naluri anak remaja labil yah jadi ya gapapa kok*debby style,omongan ini lebih terdengar kece daripada "alhamdulillah ya" or "sesuatu bgt" denger denger dari syahrini mania (lirik ke tommy) syahrini mengeluarkan kata kata baru "sesaat oke bye" honestly,i'm not interest with that -_- silahkan mengatai gue norak kampung tapi whtevr* kenapa jadi ngebahas syahirini sih fuck abis yang nulis KEPARAT LO GIE! oke gue makin meracau racau ga jelas

sma!kadang seorang anak smp kelas 9 yang bentar lagi mau mengakhiri masa putih biru tuanya itu pasti ga sabar masuk sma.ga sabar buat masukin masa masa yang kaya di ftv itu tuh pake baju putih abu abu wkwkw agak ngakak ya gue waktu mau sma gue mikirnya kayak gini "ah demiape gue mau sma kayak dipilem pilem dong gua" wkwkw pemikiran konyol.tapi ketika udah menjalankan kehidupan sma,gue berfikiran....kenapa masa smp hanya 3 tahun?dan kenapa masa sd yang gue masih bego itu lama bgt yaitu 6 tahun?oke konyol emang.banyak yang bilang kehidupan sm aitu keras, gue akuin keras bgt -_- gue berharap gue jadi salah satu siswa di tk nurul islam yang mana itu tk deket rumah gue tapi sayang peluang gue untuk tk lagi lebih kecil daripada peluang gue untuk ganteng -_-.gue pernah ngomong gini ke temen gue "gue pengen cepet cepet lulus sma" dan temen gue ngomong gini intinya "lo sekarang boleh berfikiran buat buru uru pengen lulus sma tapi entar kalo udah lulus lu bakal kangen sama suasananya" ya ya ya oke bener juga disaat lu ada di suatu situasi dimana lu udah jengah di situ mulu lu pasti berfikiran buat cepet cepet pergi tapi ketik alo udah pergi dari situasi itu lu pasti akan kangen sama situasi itu.

pernah ga sih lu mikir buat punya kemampuan untuk mundurin waktu?mundurin waktu kembali ke saat yang lalu buat memperbaikin apa yang salah apa yang udah kita perbuat.sekedar buat memperbaikinnya atau hanya sekedar buat kembali ke saat itu karena lu kangen akan momennya.jujur jika gue bisa buat mundurin waktu,gue pengen memperbaiki apa yang salah dan pengen buat ngejalanin semuanya dnegan apa yang gue mau.

"when u feel so tired but u can't sleep.stuck in reverse"

hidup ini emang bikin capek.tapi kadang kecapek-an itu malah buat kita jadi sabar.sabar buat ngejalanin semuanya dan sabar buat ngehadepin orang orang konyol.kita terkadang mengharapkan reverse atau kebalikan.maksudnya gini,apa yang kita alami karena perilaku orang lain kita penegn orang lain ngalamin hal itu.ngerti?tapi terkadang "reverse" itu hanya ada dalam imaji kita karena "reverse" itu ga bakal terjadi kecuali allah yang ngehendaki

ketika kita hidup dibawah tekanan, kita punya satu titik buat lari.lari untuk sementara menghilangkan kepenatan kita.gue menyebut titik itu dengan sebutan "sweet escape" yang dimaksud sweet escape itu adalah satu lingkungan yang isinya adalah suatu hal; yang bisa bikin lo ketawa dan bisa bikin lo comfy banget ama hal itu.setiap orang punya sweet escape yang berbeda.dan sweet escape gue adalah mereka temen temen gue yang jujur gue kangen banget berada disatu lingkungan sama mereka






gue kangen bgt ama anak ctz gatau kenapa gue pengen balik lagi ke smp walaupun cuman seminggu pasti gue manfaatin bgt , mungkin yang bawahnya foto ctz konyol ya anak anak x4 walaupun masih sama sama di 85 tapi gue kangen satu kelas lagi ama mereka especially gue kangen sekelas ama debby dan kabela :'( setidaknya debby ama kabela ada lagi di 85 huahauhauahaua tp kayakya ga mungkin......,bawahnya lagi ada tommy chika adjie yang mana yang mana mereka itu sangat sangat gila dan karena kegilaannya itu gue kangen ama mereka, dua dibawahnya aji tommy chika itu genosse ama sepenelepeners yang yang yang gue pengen satu sekolah lagi ama mereka kangen bgt ya ama mereka berdua
so they are my sweet escape......precious thing :')

No comments:

Post a Comment