Saturday, October 8, 2011

10 Filem Terbaik Arnold Schwarzenegger

Arnold Alois Schwarzenegger (lahir di Thal, Stiria, Austria, 30 Juli 1947; umur 64 tahun) adalah seorang aktor, binaragawan, politikus Partai Republik, dan pengusaha yang kini menjabat sebagai Gubernur California ke-38. Ia terpilih pada 7 Oktober 2003 dalam pemilu yang dipercepat untuk menggantikan Gray Davis dari posisi gubernur. Schwarzenegger dilantik pada 17 November untuk memangku masa jabatan Davis yang tersisa hingga Januari 2007.
Schwarzenegger awalnya berkewarganegaraan Austria. Setelah bekerja di Britania Raya secara singkat, ia pindah ke Amerika Serikat pada 1968. Sejak 1983, ia berkewarganegaraan ganda (Amerika Serikat dan Austria).
Arnold Schwarzenegger adalah bintang filem sukses 1980 dan 1990AN, Terminator adalah film yang mendorong karirnya . Film terakhir yang dia bintangi menyoroti 1980-an dan 1990-an dan bermain bersama bintang laga terbaik dari dua era. dan ini

1. Conan the Barbarian (1982)
Conan the Barbarian (Conan dari Cimmeria) adalah seorang karakter fiksi yang selalu dikaitkan dengan subgenre fantasi pedang dan sihir (dikenal sebagai fantasi kepahlawanan). Karakter anti-hero ini telah diakui sebagai tokoh barbar fiksi dan salah satu dari tokoh ikonik paling terkenal di kisah fantasi Amerika.

2. Terminator (1984)

Siapa yang bisa melupakan kutipan terkenal Schwarzenegger dari film ini “I'll be back”? Schwarzenegger memainkan cyborg pemusnah dikirim dari masa depan untuk memusnahkan Sarah Connors. Ini adalah sebuah film fiksi ilmiah yang membantu meningkatkan karir James Cameron. Entertainment Weekly rated this film as an A minus calling it generous and energetic. Filem ini juga meraih peringkat 42 pada AFIs 100 years 100 thrills.

3. Running Man (1987)

Berdasarkan novel Stephen King dengan nama yang sama, film ini adalah tentang sebuah acara televisi di mana penjahat yang dihukum harus menghindari kematian di tangan pembunuh profesional. Schwarzenegger bermain dalam karakter Ben Richards,salah satu terpidana yang dituduh secara salah. Dia lolos dari kamp ia ditahan, dan berubah oleh sandera. Setelah ditahan kembali, ia dipaksa untuk menjadi kontestan di acara TV ini.

4. Kindergarten Cop (1990)

Arnold Schwarzenegger memainkan polisi menyamar sebagai guru yang mengajar TK untuk melindungi seorang ibu dan anaknya yang menjadi saksi dari sidang Narkoba. Schwarzenegger tidak tidak tahu siapa Ibu anak itu tapi hanya tahu sekolah anaknya.
Film ini penuh dengan drama yang lucu dan mengharukan, yang sangat berbeda dengan perannya sebagai Terminator

5. Terminator 2: Judgment Day(1991)

Sebuah cyborg canggih dan sangat kuat telah dikirim dari masa depan untuk membunuh Sarah Connor dan anaknya. Arnold Schwarzenegger bermain protagonis dalam film ini, kebalikan perannya dari filem Terminator pertama .Dia berperan sebagai penyelamat yang melindungi Sarah connor dan anaknya. Filem ini memenangkan penghargaan untuk Best Sound, Best Make Up, Best Visual Effects and Best Sound Effects di Academy Awards ke-64.

6.True Lies (1993)

Schwarzenegger memainkan Harry Tasker, seorang pria menjalani kehidupan ganda di film ini, dibintangi Jamie Lee Curtis. Di tempat kerja Tasker adalah agen pemerintah dan di rumah dia bermain untuk menjadi seorang salesman komputer kusam.
Film ini bau masalah sebagai pemirsa yang terkena kebohongan, terorisme perzinahan, dan penculikan.

7. Junior (1994)

Dalam film ini Arnold Schwarzenegger memainkan Dr Alex Hess, seorang pria yang belajar bagaimana rasanya menjadi ibu hamil. Dr Hess adalah seorang peneliti medis yang bekerja dengan Dr Arbogast (Danny DeVito) pada obat inovatif untuk membantu ibu membawa pada bayi risiko untuk jangka panjang.

8. Twins (1988)

Bintang komedi ini dua anak kembar yang dipisahkan sejak lahir : Danny DeVito dan Arnold Schwarzenegger. Kedua karakter 'pola pikir dan benturan personas. Kedua saudara dihadapkan dengan masalah ketika karakter DeVito berjudi dengan jutaan dolar. Film ini sangat baik dan akan membuat penontonnya tersentuh seklaigus banyak tertawa

9. Batman & Robin (1997)

Dalam film ini Batman, Schwarzenegger memainkan Dr Freeze, seorang pria yang mampu hidup, dibantu dengan seperangkat jubah dengan sumber energi dari berlian. Batman dan Robin ditetapkan untuk menghentikan Freeze Dr dari mencuri berlian dalam usaha untuk membekukan kota.
Film meraup $ 42,872,605 pada pembukaannya, terbesar ketiga pada tahun 1997.

10. The Expendables (2011)

Film ini tentang sekelompok tentara bayaran yang dipilih pada misi untuk menjatuhkan diktator Amerika Latin. Film berbasis era tahun 80-an dan 90-an. Dismping diperankan Arnold Schwarzenegger,ikut bermain bersama veteran bintang laga seperti Jet Li, Mickey Rourke, Sylvester Stallone, Bruce Willis dan Eric Roberts (dan masih banyak lagi). Film ini dinominasikan untuk Best Action Film di Saturn Awards.

sumber

No comments:

Post a Comment