Thursday, October 6, 2011

Sinyal-Sinyal Dia Akan Menjadi Jodoh Anda

Sinyal-Sinyal Dia Akan Menjadi Jodoh Anda-Belum yakin dengan pasangan Anda saat ini, meski tali kasih yang dibina sudah cukup lama? Tandai lewat sinyal ini untuk memberikan keyakinan di hati bahwa dialah jodoh terbaik dari Tuhan untuk Anda.
Menemukan Mr Right memang tidaklah mudah. Kelokan berliku dalam perjalanan cinta Anda pasti akan mewarnainya. Meski demikian, Anda jangan dulu patah semangat dibuatnya. Karena senyum merekah akan segera terbit ketika pria yang Anda kencani sekarang adalah jodoh untuk Anda.

Meski jodoh adalah rahasia Tuhan, namun Anda pun dapat menandainya lewat beberapa sinyal berikut, seperti diulas Sheknows.

Banyak kesamaan antara Anda dan dia
Jika dia dan Anda menemukan banyak kecocokan satu sama lain, biasanya ini adalah tanda bahwa Anda berdua berjodoh. Jadi, gali lebih dalam tentang Anda dan dirinya agar banyak menemukan kesamaan lainnya. Memiliki banyak kecocokan akan membuat chemistry kian kuat. Akhirnya, jalinan cinta pun bakal kian rekat, di mana Anda berdua bisa saling berbagi satu sama lain.

Dapat mengerti komunikasi satu sama lain
Ketika pria dan wanita bisa menguasai seni komunikasi, maka tingkat perceraian pun akan menurun. Masalah komunikasi memiliki peran sentral dalam sebuah hubungan. Jadi ketika Anda merasa cocok dengannya dan tak terlibat masalah komunikasi dengan si dia, kabar baiknya adalah kemungkinan besar dia merupakan jodoh Anda.

Punya selera humor
Memiliki selera humor akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi hubungan Anda. Dengan melayangkan humor, kebekuan pun takkan lagi tercipta. Tak hanya itu, serangan stres pun akan segera hilang. Apalagi dengan terkoneksi selera humor bersama pasangan, bukan hanya ketegangan yang akan mencair, tapi juga keintiman pun bakal terjalin.

sumber

No comments:

Post a Comment