Saturday, May 28, 2011

Sesuatu Yang Tak terduga

Hai :) Aku nulis ini pagi-pagi loh :D
Hahahaha, habis bangun :p

Sunday, 29 of May 2011
Pagi ini aku mendapat banyak sms berisi kata maaf dan semua keterangannya
Nama pengirimnya sama, hanya berbeda waktu dan isi
Aku hanya memutuskan untuk "membacanya saja" tanpa kegiatan lain selain itu
Bukannya apa-apa, tapi aku hanya butuh waktu untuk memikirkannya

Saturday, 28 of May 2011
I have to open your facebook
And.....Gotcha !!
I found something
Jahat kamu ngasih pembuka facebook yang gitu banget ke aku
Ada rasa takut, gunda, resah, khawatir di hati ketika aku melihat kotak dimana kita berkomunikasi di facebook itu
Berpikir aku, mempertimbangkan segala kemungkinan ketika aku "membaacanya dan tidak membacanya"
Namun jiwa ini terlanjur tergugah untuk membukanya

Terpotong
Ya, kata-kata disana terpotong
Aku membuka tempat dimana percakapan facebook yang disebut "chat" itu menyambung dengan tempat itu
Dan apa yang terjadi ?
Rasanya sesak, hatiku hanya bertanya "Aku salah apa selama ini ?"
Aku memtuskan untuk tetap membiarkan tempat itu terbuka dengan tulisan-tulisan itu yang jelas nyata terbaca

Mencoba bersikap tenang
Aku tak marah, hanya saja hati ini terlalu sesak untuk mengingat itu lagi
Segala pikiran buruk muncul
Tanpa ada yang membendung

Kuputuskan untuk menanyakannya padamu
Apa yang sebenarnya terjadi
Kau menjelaskannya
Ya aku mengerti. Aku mengerti penjelasanmu
Semoga kau tak berbohong
Namun sayang, semua terlanjur
Maaf :(

Now, 29 of May 2011
Maaf sayang, bukan ku mengabaikannmu
Aku hanya butuh waktu untuk berpikir dan tenangkan diri
Sebaiknya kaupun begitu :)

No comments:

Post a Comment