Sunday, May 8, 2011

My Story :D

Hello :D
Long time no see, eh salah. Long time no write :)
Sekarang aku mau nulis apa ya.....
Ehm... apa ajalah. Hehehe

Tau kan postingku sebelumnya yang tentang Mr Unnamed with glasses ?
Nah itu.
Aku cerita tentang dia bukan karena dia balik kesini dan memberikan cinta untukku. Ciadoww :p
Tapi karena my boipren (baca: boyfriend) baca posting itu T-T

Asli sebenernya dia nggak apa kok
Dia kan udah tau kebiasaan pacarnya yang ababil ini
Yang hobinya liat manusia manusia ganteng bertebaran. Hahaha
Tapi ada satu kalimat yang kayaknya bikin dia tersinggung
Apa itu ? Baca sendirilah

Sedih sih, nyesel juga pas tau kalo mai boipren itu baca
Karena aku tau ada something yang nggak enaklah di postingan itu
Tapi nasi sudah menjadi bubur
Dan apa boleh buat

Kayaknya kata kataku kayak mengisyaratkan aku udahan sama dia aja ya ?
Hahaha, beruntungnya belum kok
Dia kan baik hati :) Jadi ngerti deh setelah aku jelasin semuanya

Ngeri bener deh
Aku takut kalo dia marah, secara aja dia belum pernah marah yang bener-bener sama aku
Tapi untungnya. hubungan kami terselamatkan :D

Oiya, nggak nyangka juga kalo aku sama mai boipren ini sudah menjalin hubungan selama 7 bulan *hahahaha bahasanya*
Ini adalah rekok pacaranku yang terlama dan yang paling bener. Hehehehe
Nah, kalo rekokr pacaran tersingkat sih cuma 3 hari. Huehehehe :p

Aku sayang deh sama dia *ekyaaa, berasa apa aja. Sok romantis ;p*
Bolehlah sekali kali so sweet

Ya udah deh. pokoknya aku mau ngomong makasih aja sama mas Jo :)
Yang telah mengisi hari-hari saya, dan yang membuatnya indah
Hehehe, udah ah. jadi malu :3

Sekian
Dankee :)

No comments:

Post a Comment