Saturday, March 12, 2011

Rumors about The Click Five Back To Indonesia :)

Long time no write
So, i'll write again :D

Sekarang, aku membawa kabar membahagiakan
Apa itu ??
Mau tau ?
Ok deh boleeh *apaan sih ya*

Band bernama The Click Five yang kuereeennn buanget itu mau ke Indonesia lagi !!!!
Tapi sayangnya bukan di Jogja, bukan juga di Jakarta
Tapi di Bali !!!

Tebak mereka ngapain di Bali ???
Yap, mereka nggak konser
Tapi mereka HANYA LIBURAN !!!!
Mengenaskan bukan ????

Masa iya aku jauh-jauh ke Bali buat liatin mereka liburan
Tapi ya nggak kenapa napa sih
Tapi aku pengin banget mereka konser
Secara ya, aku belum pernah liat mereka konser <------ Fans mengenaskan
Iyalah secara pas mereka dulu konser kan aku belum jadi fans mereka

Tapi Clickers seluruh Indonesia pengin banget kalau mereka bisa konser
Jadinya kita kan bisa liat mereka nge.band
Dan nggak cuma liat tampang asli mereka

Oya, mereka katanya dateng akhir tahun 2011 ini
Yah itung - itung masih ada waktu buat nabunglah
Secara Jogja - Bali
Tapi ya semoga aku dikasih ticket vacation ke Bali gitu ya
Apalagi bisa satu hotel sama mereka (ngarep banget)

Hahahaha
Sekian deh ya
Dankeee :)

No comments:

Post a Comment