Friday, July 23, 2010

Nymphadora Tonks (nymphadora lupin)



Nama : Nymphadora Tonks (setelah menikah menjadi Nymphadora Lupin)



keturunan : Half blood (Metamorphmagus)





Aliansi : Orde Phonix, Hogwarts,

























Nymphadora Lupin (née Tonks) (c. 1973 - 2 Mei 1998) adalah seorang penyihir setengah-darah, putri Ted dan Andromeda Tonks dan Metamorphmagus. Dia memasuki Hogwarts Sekolah Sihir 1984-1991 dan Diurutkan ke Hufflepuff House. Setelah meninggalkan Hogwarts, Tonks bergabung dengan Kementerian Sihir dan dilatih untuk menjadi Auror Alastor Moody bawah, kualifikasi pada tahun 1994. Pada tahun 1995, dia bergabung dengan Orde Phoenix Kedua, sedang menyamar di Departemen dan membantu menjaga Departemen Misteri. Pada bulan Juni 1996, ia berjuang dalam Pertempuran di Departemen Misteri dan di beberapa titik jatuh cinta dengan Remus Lupin. Remus, merasa dia terlalu miskin, tua, dan berbahaya baginya, ditolak perasaannya, meskipun ia merasakan hal yang sama. Di belakang kembalinya Lord Voldemort, Tonks ditugaskan ke Hogsmeade sebagai bagian dari gugus tugas Auror dikirim untuk menjaga Hogwarts. Tonks kemudian berperang dalam Pertempuran Menara Astronomi dan, setelah melihat kasih Fleur Delacour diadakan untuk Bill Weasley meski luka-lukanya, secara terbuka menyatakan cintanya pada Remus. Kedua menikah pada musim panas 1997, dan Tonks hamil sesaat setelah itu. Dia melahirkan seorang anak, Teddy, tak lama setelah Paskah pada tahun 1998. Pada bulan Mei tahun yang sama, Tonks berperang dalam Pertempuran Hogwarts, dan dibunuh oleh bibinya, Bellatrix Lestrange.

Awal kehidupan





Tonks mulai menghadiri Sekolah Hogwarts Sihir pada tahun 1984, dan Diurutkan ke Hufflepuff House Meskipun tidak pernah membuat Residen karena ketidakmampuan dia bersikap, Tonks mendapatkan nilai cukup baik dalam ujian untuk memenuhi syarat untuk pelatihan Auror saat ia meninggalkan sekolah pada tahun 1991 Menjadi setengah-darah, dia ditolak oleh supremasi House of Black.





Karir sebagai Auror



Menjalani tiga tahun pelatihan Auror bawah asuhan Alastor Moody, kemampuan alami Tonks 'metamorfik memungkinkannya untuk dengan mudah lulus penyembunyian dan porsi Disguise pelatihan. Namun, dia kejanggalan memberi masalah nya dengan bagian Pelacakan Stealth dan kursus. Tonks yang memenuhi syarat sebagai Auror pada tahun 1994





Dengan kembalinya Lord Voldemort pada tahun 1995, Tonks adalah salah satu dari beberapa karyawan Departemen diyakinkan kebenaran daripada menerima garis Kementerian bahwa ia tidak kembali. Dia bergabung dengan Orde of the Phoenix dibentuk kembali, dan, bersama Kingsley Shacklebolt, bekerja sebagai seorang agen rahasia di dalam Departemen, makan Orde dengan informasi. Tonks harus berhati-hati di sekitar Departemen, meskipun, sebagai tindakan bijaksana akan melihatnya kehilangan posisinya sebagai Auror. Dia adalah aset besar bagi Orde, dan juga mengambil shift menjaga Harry Potter ramalan di Departemen Misteri.

Metamorphmagus: Tidak seperti penyihir lain, Tonks memiliki kemampuan untuk mengubah penampilan fisiknya tanpa memerlukan ramuan atau mantra untuk membantu. Dengan hanya berpikir, Tonks mampu mengubah wajah nya, bentuk hidung dan rambut dan warna mata. Tonk kemampuan sebagai Metamorphmagus membuatnya aset yang tak ternilai sebagai Auror dan anggota Orde Phoenix, yang bisa menjadi dikenali selama misi yang dibutuhkan untuk menjadi rahasia.













No comments:

Post a Comment