Wednesday, July 7, 2010

Azkaban

Azkaban adalah sebuah penjara sihir yang terletak di sebuah pulau di tengah Laut Utara.Agaknya, penjara ini hanya digunakan oleh kementrian sihir di inggris, karena ada penjara sihir lainnya di tempat lain seperti Nurmengard. Menggunakan Mantra tertentu, penjara tersembunyi dari dunia Muggle, danunplottable. Hal ini secara luas dianggap sebagai tempat yang mengerikan, mengingat bahwa penjaga nya, dementor, menyebabkan penderitaanbesar untuk orang-orang di dekat mereka. Kebanyakan tahanan akhirnya menjadi gila, dan perlahan-lahan mati pergi.




Keamanan

Azkaban dijaga oleh Dementor sampai sebagian besar dari mereka memberontak dan bergabung dengan Lord Voldemort di musim panas 1995. Sejumlah besar Pelahap Maut dipenjara, pengikut Voldemort, melarikan diri untuk bergabung kembali dengan tuan mereka pada tahun 1996 dan 1997 masing-masing karena hal ini.
Ada kemungkinan besar adalah seorang yg membawa sial Anti-Disapparation di Azkaban, jika tidak ada, penyihir hanya bisa Disapparate dari penjara.
Namun, karena hal ini bisa diperdebatkan bahwa Anda perlu tongkat untuk Disapparate, ini mungkin tidak relevan, karena tidak ada tahanan telah tongkat. Juga, sebagai kehadiran dementor 'mengalir tawanan kekuatan sihir mereka melalui depresi ekstrim, mereka hampir tidak memiliki cukup kekuatan untuk Disapparate pula.

Sebelum pemberontakan Dementor ', orang-orang yang hanya pernah melarikan diri penjara adalah Barty Crouch Jr dan Sirius Black, pada tahun 1982 dan 1993, masing-masing. Barty Crouch Jr diselundupkan keluar oleh ayahnya, Barty Crouch Sr, dan diganti dengan meninggalnya ibu menggunakan Ramuan Polyjuice, sementara Sirius berhasil melarikan diri dengan mengubah ke dalam bentuk Animagus tentang anjing. Ada sebuah kuburan di luar tembok Azkaban mana Dementor menguburkan tahanan yang meninggal. Meskipun penjara diatur di tengah laut dengan dinding besi melindunginya, mereka tidak diperlukan untuk menjaga para tahanan di dalam, sebagai Remus Lupin lain, karena tahanan sudah terperangkap di kepala mereka sendiri melalui depresi disebabkan oleh Dementor. Seperti Sirius menunjukkan, tahanan yang paling gila setelah beberapa saat, dan beberapa bahkan berhenti makan dan lebih memilih untuk mati di tempat.

Tahanan (hanya yang diketahui keberadaannya)

  1. avery Jr
  2. sirius black
  3. crabbe Sr
  4. bartemius crouch Jr
  5. crispin cronk
  6. mrs. crouch
  7. antonin dolohov
  8. percival dumbledore
  9. mundungus flecher
  10. marvolo gaunt
  11. morfin gaunt
  12. rubeus hagrid
  13. jugson
  14. igor karkarof
  15. bellartix lestrange
  16. rabastan lestrange
  17. rodolphus lestrange
  18. lucius malfoy
  19. walden macnair
  20. mulciber
  21. nott
  22. sturgis podmore
  23. stan shunpike
  24. augustus rookwood
  25. traves
  26. dolores umbridge

No comments:

Post a Comment