Monday, February 7, 2011

Mr. Unnamed w/ glasses returns :D

Sekarang aku mau nulis tentang suatu kejadian di tanggal 6 Februari 2011
Kejadian yang sungguh indah

Tanggal 6 Februari 2011 adalah hari resepsi pernikahan saudaraku yang diadakan di Yogyakarta
Saat itu, aku ditugaskan sebagai "Penjaga Buku Tamu" bersama saudaraku yang bernama Ajeng
Disitu juga, kami diwajibkan memakai kebaya dan seperangkatnyalah

Aku sama Ajeng setiap detik, menit, dan jam selalu berdoa agar 'dia' dateng *lebay bahasanya*
Udah cukup lama juga sih nunggu kedatengannya dia
Daaaannnn akhirnyaaaaa saat-saat yang dinantipun tiba
Saat aku sedang bertugas (ceilah kayak apa aja), tiba-tiba muncullah sesosok cowok

Cowok itu memakai kemeja warna biru muda, celana jeans hitam, dan rambut yang sedikit di spike
WOW !!!!
Seketika itu juga, aku dan Ajeng melupakan dan melalaikan tugas kami sebentar karena terpesona *lebay lagi*

Menurutku dan Ajeng, 'Mr Unnamed w/ glasses' itu jauuuuuhhhh lebih ganteng, tampan, menawan dan mempesona dibanding saat kami ketemu dia di Nganjuk sebelumnya
Akhirnya dalam resepsi itu, kami seakan akan mendapat sebuah energi yang membuat kami sungguh bersemangat (yaiyalah, secara gitu ada yang 'bening') :p

Sepanjang acara, kami terus curi-curi pandang ke dia
Hahahahaha
Kadang dia juga ngeliatin kita, hehehehe

Akhirnya acarapun usai
Diapun pulang dengan keluarganya
Aku dan Ajeng tetap memanjatkan doa biar dia tinggal sebentar dulu di rumah saudaraku yang nikah itu
Karena rumah saudaraku itu sebelahan sama rumahku
Jadi ya ada yang berkilauan sedikitlah di sebelah rumah :p

Tapi sayang doa kami tak terwujud
Dia tetap pergi meninggalkan tempat tanpa rencana untuk tinggal sebentar
Ya udahlah nggak ada yang perlu disesali
Yang penting, dia udah kembali. Dan aku bisa melihatnya kembali :)

Semoga, aku masih bisa ketemu Mr Unnamed w/ glasses itu
Di tempat lain, waktu yang lain, dan acara lain

Udahan ya, hahahaha
Dankee :*

No comments:

Post a Comment